Social Icons

Pages

Minggu, 11 Agustus 2013

Tas Hitam

tas hitam lama yang sudah mengelupas kulitnya :(


Ketika diminta mami untuk merapikan kamar beberapa hari lalu, saya menemukan tas hitam ini di dalam tumpukan bak baju. Tas hitam yang pernah selalu menemani setiap perjalanan saya. Saya suka memakai tas ini yang walaupun berukuran kecil, tapi cukup dapat menampung bawaan saya, terutama saat bepergian jauh, tas ini menjadi andalan untuk membawa berbagai perlengkapan. Kantongnya yang banyak membuat tas ini dapat dijejali beragam barang. Tas ini pun mempunyai kebolehan yang lain : menjadi bantal saat saya bepergian jauh.

Karena seringnya tas ini dipakai, membuat kulit tas ini mengelupas. Sebenarnya saya masih betah memakai tas ini kalau saja mami , yang notabene memberikan tas ini, tidak cerewet agar saya mengganti tas saya dengan yang baru. Maka di suatu kesempatan pergi, saya mencari tas lagi. Kali ini saya menemukan tas dengan model yang hampir sama dan berwarna hitam lagi, sehingga saya memutuskan untuk membelinya. Setelahnya, di beberapa kesempatan saya memakai tas yang baru saya beli ini. Ternyata rasanya tidak senyaman tas hitam lama saya. Tas baru ini tidak dapat banyak menampung banyak barang, juga saat mengenakannya lama-lama agak meninggalkan rasa sakit di pundak karena talinya yang kecil. Saya rindu kenyamanan yang diberikan tas hitam lama saya. Sekalipun tas ini memiliki model dan warna yang sama, tapi ternyata rasanya berbeda. Tas hitam lama saya memang tak dapat tergantikan.

Tas hitam lama saya tak dapat tergantikan. Memang. Karena tas ini memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Tas ini juga sudah menjadi saksi perjalanan saya yang selalu saya bawa-bawa. Namun kini saya memiliki tas yang baru. Tak senyaman tas yang lama memang, tapi saya rasa saya hanya butuh menyesuaikan saja, dan yang terpenting berhenti membandingkan tas baru dengan tas yang lama karena bahkan setiap benda pun memiliki kekurangan dan kelebihannya tersendiri.


August 11th, 2013
11:45 p.m.






0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text