Social Icons

Pages

Rabu, 27 Januari 2016

Pengantar : Pura-Pura Ninja

Pura-Pura Ninja, sebuah geng yang dibentuk entah kapan tau-tau udah tercetus begitu saja. Geng ini beranggotakan wanita-wanita menggairahkan *weew*, yang kadang suka menyuarakan gairah tentang kegamangan *hayaa*. Berawal dari keberadaan kami di satu deraan kerja yang sama, membuat kami jadi mau gak mau bersatu. Dengan beragam sikap, sifat, dan pandangan dari tiap-tiap kepala, dengan segenap keterbatasan, kekurangan, dan kejelekan kami berusaha menangani problematika yang ada, atau yang cuma di awang-awang saja. Kalaupun ada masalah yang rumit untuk ditangani, maka setidaknya kami masih bisa berbagi tawa, yang mana emang jadi kerjaan anak Pura-Pura Ninja kalau udah kumpul pasti ada ketawa-tawanya, walau situasi dan kondisi dalam keadaan terdesak *haks haks :D*.

Nantinya saya akan bercerita tentang Pura-Pura Ninja : apa yang terjadi di Pura-Pura Ninja, keceriaan anak Pura-Pura Ninja, kegalauan dan kesomplakan, keluh kesah. Apa yang teringat dari suatu momen kumpul akan saya beberkan di sini #PuraPuraNinja.

Ngomong-ngomong, adakah yang bertanya-tanya kenapa nama gengnya Pura-Pura Ninja? Sebenarnya dalam hidup, ada saat di mana kita perlu untuk berpura-pura. Tapi bukan berarti hidup yang penuh kepura-puraan dan jadinya artifisial yah, semu belaka. Gak mau lah, yaw! Justru di sini tuh pura-puranya lebih ke sikap yang sebenarnya bukan kami banget, tapi di suatu kesempatan, keadaan, kondisi, kami mesti siap, dan untuk jadi siap itulah kami perlu pura-pura. Ini apaan sih bahasnya aneh gini? Kikkikikiikikik. Di sini untuk menjaga kenyamanan bersama (dan jadi ruang buat saya eksplorasi sih sebenernya :D), saya gak bakal pake nama asli temen-temen, saya bikin sendiri nama tokohnya, tapi mengacu pada anggota Pura-Pura Ninja tentunya. Dan buat anak Pura-Pura Ninja, bisa dicek nama aliasnya saya labelin jadi apa :DD. Keterangan pura-puranya didapat dari karakter kebalikan teman-teman. Walau ada juga sih yang emang sebenarnya begitu. Kayak Mbak Wani yang pura-pura jayus, padahal emang jayus abiis :DD. Nah, bisa tebak karakter berikut ini siapa aja, gangs? ;)



Saya : Pura-pura tegar
Rayu : pura-pura jahat
Sleazy : pura-pura rajin
Miaw : pura-pura tega
Puspus : pura-pura tegas
Yaya : pura-pura polos
Wika : pura-pura letih
Wani : pura-pura jayus
Wita : pura-pura cuek
Deka : pura-pura tomboy


27 Januari 2016
17:13

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text