Social Icons

Pages

Jumat, 12 April 2013

The Reason I Stay Until Midnight

00:25 a.m.

Rencana tinggallah rencana. Hari Jumat, hari terpadat & paling menyita energi saya. Sepulang kerja (yang dilanjutkan mampir untuk beli peralatan tempur buat Sabtu pagi) dan sampai di rumah pukul setengah 8, dan saya capek + nguantuuk, tapi untung masih sadar diri untuk mandi menyegarkan diri. Demi apapun sudah sangat ingin tiduur, tapi si Mommy minta tulung buat ketak-ketik (well, sebenernya udah dari kapan tau diteror buat ngetik, tapi karena eykeh pandai kucing-kucingan yah, tp akhirnya jadilah ketempuhan ngetik di hari ini karena udah deket deadline). Yang diketik siih secuil doaang (eh pegimane yaa ngetik secuil ituh *yasudahabaikan*). Sebenernya bukan masalah ngetiknya siih ya yg bikin saya ampun-ampuun berani-beranian buat mempertahankan mata terjaga, tapii majalahnya kalo udah di depan kompi dan koneksi internet terhubung, yasudahdeh ya mesti langsung asyik berselancar deh saya: tanpa papan, tanpa laut, tanpa ombak *hayaah*

Sehabis cari materi buat toddlers, saya berselancar ke situs berita karena rasa-rasanya saya sangat gak update tentang berita terkini. Tapi tampaknya tak ada yang menarik (apa emang malees liat berita) jadilah saya beralih ke jejaring sosial: sama, gak ada yang menarik *menarik rambut? apa narik hati? apa narik tambang?!@#$%^&asutdwk*error* sampai pada akhirnya saya ingat akan sosok yang always stunning, energetic, humble, & inspiring. Jadilah saya klik profilnya. Benar saja, lamaa gak ngikutin acara yang dipandu dia, tp dengan liat postingan-nya bikin berasa involved to the show, & biasanya postingan-nya seru-seru & bermanfaat. Seperti kali ini, i got h** blog site. Di blognya, ia (yang seorang jurnalis) banyak menulis tentang film review (suka sekali & suka ngikutin rekomendasi film darinya, seperti Crazy Stupid Love, One Day, Atonement, The Raid, dll), musik, kesehatan,kehidupan. Dan tentunya as journalist, kakak satu ini pastinya punya segudaaang cerita & pengalaman yang didapat, & I do thank h** udah mau berbagi tulisannya.

Hhhm, pada curious gaak sih sama profil yang bikin saya stay ampe sekarang ini? *heyyah peduli apaah sistaah* ya udah deh ah, i reveal who's profile making me stay until midnight *okeeh,backsound siyaaap*jrengjrengjreeeng* there i go: He/She/He/She/He/She is ..........................................
Marissa Anita:  A passionate Metro TV Anchor for 811Show & Indonesia Now who loves film, theatre, music, food/cooking and life << copas from her profile. 

 Kakak (panggil kakak ajaa yah) emang bener-bener full of passion deh dalam ngejalanin profesinya (yah setidaknya itu yang terlihat) tapi saya yakin, kalau seseorang melakukan sesuatu apapun dengan passion (dengan penuh kesukaan, rasa cinta, sepenuhnya) pasti orang lain pun akan ikut merasakannya. Dan energi positif yang kakak kece ini salurkan dalam postingan (baik di jejaring sosial maupun blog) sangatlah berasa (terbukti nih saya ampe begadang & jadi her stalker! hohooho)


Anyway, just visit her @MarissaAnita & http://marissaanita.com

Note: i miss watching her show. Dulu selalu pantengin tipi dari pukul 8-11. Temen-temen saya suka saya jejelin juga buat nonton 8-11 show, & mereka sih jadi betah coz ada Prabu sama Tommy Tjokro, tapi saya justru betah nonton karena Marissa-nya (and the team she said). Pernah waktu ada band MLTR live, saya bela-belain nonton di rumah temen coz tipi lagi rusak. The way she presents the show is always interesting & fun! *Kalo ketawa lepas & khas bangeet ampe mmuahahhahaha gitu*
 Kakak ini juga selalu tampil kece, cantik nan memukau. Yah itu tadi, karena semuanya dilakukan dengan passion. Semoga saya juga ketularan passion-nya yaa kaka! As what you replied to me on International Women's day: "Let's inspiring each other!" :)


Photo taken from http://marissaanita.com 

2 komentar:

 

Sample text

Sample Text