Social Icons

Pages

Kamis, 22 Agustus 2013

Paket Kiriman Dari Pasangan Penuh Cinta

Lagi pengin buat tulisan berisi "Thanks to" niih. Yak, biar berasa macam penulis gitu deh. Anyway, kali ini saya mau mengucapkan terima kasih atas kiriman yang saya dapat beberapa hari yang lalu di saat lagi sakit bin panas tinggi. Saya senaaang sekali, maka dari itu akan saya buat sanwacana di sini.


Saya mengucapkan terima kasih buat yang sudah membawa kiriman buat saya, yang bersedia kopernya disesaki buat bawain kiriman saya itu (yak, agak hiperbola juga sik gak sampe jadi sesak juga gegara bawa kiriman itu), trus terima kasih buat yang udah nganterin paketnya ke tempat pengiriman barang, karena kalau gak dikirim yaa gak bakal sampe ke rumah saya, tentunya terima kasih buat segenap yang bekerja di bagian pengiriman barang tersebut (kurir, supir jasa paket pengiriman, dll) untuk menghantarkan kiriman tersebut ke alamat yang tertera yang merupakan tempat kediaman saya, terima kasih juga buat adik sepupu saya yang sudah menerima paketnya dan mengatakan kalau paket tersebut tepat sampai di rumah orang yang dituju, dan pastinya terima kasih buat yang sudah kirimin paket itu, Saya terharuuuu! Iya, saya sih sudah bercerita pada si pengirim apa yang membuat saya terharu. Di dalam paket itu saya tidak menemukan surat (padahal saya ingin sekali dapet surat dengan tjap bibir khas seperti yang pernah ada di buku diary saya *ini serius*), saya malah menemukan dua benda di dalamnya, dan satu benda yang bikin haru membiruu.... Saya dapet celemek, sodara-sodara! Huwaaaa, kapan dong dong bisa dipakenya tuh celemek secara saya masak aja jarang karena hasil masakannya lebih sering gagalnya daripada berhasilnya? :D. Tapi saya suka kok dengan pemberian itu dan dengan begitu, saya jadi terpacu buat bisa masak dan tentunya jadi bisa bergaya bercelemek ria! (hehehe yakin nih ah abis ini mau rajin masak? :D)... Well, celemeknya juga udah dicobain dan pas (yaiyalah kan tinggal diiket-iket) dan lucuu sekali! Sekali lagi terima kasih yaaa... terima kasih semuanyaa!

                               


these are what I've got from "Pasangan Penuh Cinta": kakak kece & babang R! Danke!

*************

Tulisan di atas merupakan repost dari blog saya (dengan editan seperlunya dan ala kadarnya).  Dua benda ini masih turut menghuni kamar saya. Tasnya sudah sempat mencicipi udara segar di pantai saat saya membawanya turut serta dengan penuh baju-baju dan perlengkapan mandi di dalamnya. Selanjutnya ia kembali bersemayam dalam lemari di kamar. Tinggal celemeknya yang belum terkena hawa panas dekat kompor, atau terkena tepung, atau terkena noda-noda dari dapur. Jika bisa berbicara, mungkin celemek ini akan berkata, "Tempatku bukan di kamar. Bawa aku ke dapur."  Namun apa daya, karena pemiliknya ini masih saja malas membawanya ke dapur. Sibuklah, capeklah, hasil masakan gak enaklah, selalu saja jadi alasan buatnya untuk tak kunjung ke dapur dan memasak. Tapi janji, suatu saat nanti celemek ini akan menjalankan perannya di dapur. Janjiii! :)


August 22nd, 2013
11:15 p.m.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text