Social Icons

Pages

Minggu, 04 Agustus 2013

Kain Pantai Bali



Saya belum pernah ke Bali, tapi bagaimana bisa kain pantai khas Bali ini ada di kamar saya? Oh iya, ini pemberian adik saya yang habis KKN di Bali beberapa waktu yang lalu. Sebenarnya mami yang meminta adik saya untuk membelikannya kain pantai itu. Jika kebanyakan orang memakainya saat di pantai, mami malah menggunakannya sebagai selimut. Lebih nyaman dan tidak gerah memakainya memang. Saya pun jadi ikut-ikutan memakainya sebagai selimut.

Kain,pantai, dan Bali. Duh, jadi ingin ke Bali! Mengunjungi tempat-tempat yang eksotis, melihat pura, menelusuri pantai, berbelanja kain Bali lagi juga. Oh ya, saya juga sebenarnya ingin mengadakan acara di Bali: acara pernikahan. Pasti seru sekali mengadakan pesta di pinggir pantai dengan mengundang orang-orang terdekat saja - more intimate orang bilang. Tapi sepertinya berat juga karena saya berasal dari keluarga besar dan ingin keluarga besar berkumpul. Atau begini, saya ke Balinya saat bulan madu saja nanti bersama suami. Aaah, dari kain jadi berencana begini. Yang pasti kalau saya ke Bali, saya akan beli kain pantai Bali. Tetap mau dijadikan selimut. Selimut kita berdua. :)


August 5th, 2013


0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text