Social Icons

Pages

Jumat, 02 Agustus 2013

Kue Kasih Sayang

Ini hari kedua proyek menulis #CeritaDariKamar dan saya ingin sekali bertahan hingga hari ke-31. Satu hari satu cerita tentang satu benda di kamar, ayolaah pasti bisa! *pasang ikat kepala*. Oya, saya pun sudah mendaftar benda-benda apa saja yang akan ditulis, tapi oh tapi malah yang akan saya tulis kali ini bahkan belum masuk list, sudah main nyerobot antrian untuk diceritakan. Saya pun baru mendapatkannya tadi sore, tapi karena khawatir benda ini tidak bakal bertahan lama, maka saya putuskan untuk menulisnya sekarang. Untuk benda-benda yang sudah masuk list, harap maklum dan bersabar yaa.... :)

Hari ini saya senang sekali karena sepulang kerja ada sesuatu yang lain yang saya bawa. Saya mendapat bingkisan dari eyangnya Nabil, murid di kelas Eaglet yang baru berumur 2-3 tahun.  Aah, siapa yang tidak senang jika mendapatkan hadiah dan diberikan dengan tulus. Sesampainya di rumah saya membuka bingkisan yang terbungkus kertas kado itu. Ternyata isinya kue Monde. Wuaah, saya suka sekali kue ini. Dan sedang ada ponakan juga di rumah yang suka kue Monde, jadilah kue yang mungkin dimaksudkan sebagai bingkisan buat lebaran nanti sudah dibuka duluan. :D

Lantas apa yang spesial dari kue kaleng ini? Toh, bisa dibeli dimana-mana. Saya ingat tadi sebelum saya mendapatkan bingkisan ini teman saya bilang kalau kita (saya dan dia) dapat bingkisan dari eyangnya Nabil. Lantas eyangnya Nabil bilang, "Miss, jangan dilihat dari nilainya ya, tapi dilihat kasih sayangnya Nabil." Duuuuuh, terharu loooh! Nabil (berumur sekitar 2-3 thn) baru bergabung di kelas Eaglet (semacam Paud gitu, tapi bukan Paud). Dia biasa ditunggui oleh eyangnya ini. Walaupun tergolong baru, Nabil sudah mulai bisa dekat dengan saya dan teman saya, dan berhasil tidak ditunggui lagi saat di dalam kelas. Yeaaay! Dia juga tipikal murid yang menyenangkan dan suka mencari miss-nya kalau salah satunya saja tidak ada. Menyenangkan memang berhadapan dengan bocah-bocah ini, walau pastinya perlu energi dan perhatian ekstra untuk mereka. Nah, kali ini saya senang sekali karena apa yang saya dan teman saya lakukan mendapat apresiasi dari wali murid. Senang rasanya mendapat perhatian juga dari wali murid dan saat murid itu juga sayang ke kita. Terimakasih buat pemberiannya. Juga untuk kasih sayangnya Nabil.. dan murid-murid lainnya.

Malam ini saya pun tengah menyantap kue kasih sayang dari Nabil di kamar sambil mengetik tulisan ini. Ada yang mau jugaa? :)  

 nyam..nyam..nyam..
Fira, Nabil, dan Velie di kelas

August 2nd, 2013
11:35 p.m.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text