Social Icons

Pages

Jumat, 09 Agustus 2013

Ikat Rambut Cinta



Hampir setiap hari saya memakai ikat rambut. Rambut saya yang mulai panjang membuat saya perlu untuk mengikatnya. Baru-baru ini saya membeli ikat rambut baru sebelum lebaran, karena membeli baju baru buat lebaran terlalu mainstream :D maka saya pilih membeli ikat rambut saja.

Hampir setiap hari saya memakainya dan saya jarang sekali melepasnya. Maka ikatannya meninggalkan jejak di rambut saya ketika diurai. Ikat rambut ini akan lepas dengan sendirinya saat saya tidur dan di pagi hari saat saya terbangun, saya akan menemukannya tergeletak di kasur, atau juga terjatuh di lantai kamar. Saya hampir selalu memakainya dan jarang melepaskannya, hanya saat tidur ikat rambut ini terlepas, mungkin ia ingin berkelana, tidak melulu ada di rambut saya. Mungkin rambut saya pun ingin bebas dari ikatan yang mengungkungnya. Seperti halnya suatu hubungan cinta. Ikatannya cukup komitmen untuk saling percaya, saling menjaga, dan tentunya saling mencinta. Jangan terlalu erat juga mengikatnya. Berikan ruang kebebasan namun tak lupa akan ikatan komitmennya. Mungkin begitu.   

August 9th, 2013
11:58 p.m.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text