Social Icons

Pages

Sabtu, 03 Agustus 2013

Buku Tulis Kero Keroppi




Buku tulis ini sebenarnya lebih sering bersemayam di dalam tas daripada main-main di kamar. Tapi karena proyek menulis 31 hari ini, saya butuh dekat-dekat dengan buku ini untuk menulis-nulis, juga mencoret-coret, sebelum kemudian apa yang saya tulis & corat-coret dituangkan ke blog. Ya, saya memang tipikal yang tidak bisa menuangkan tulisan langsung di depan komputer. Bisa siih, tapi lebih nyaman membuat tulisan tangan terlebih dahulu walaupun penuh dengan coretan dan juga gambar-gambar gak jelas. Setidaknya bisa membantu saya untuk tetap konsisten menulis, karena kalau langsung mengetik, saya suka kehilangan interest : malah larinya ke sosial media atau media online, lantas lupa blogging -____-. Maka demi tertibnya proses menulis ini, saya perlu media untuk menyalurkan coretan-coretan, yaitu melalui buku.

Sedikit menilik kapan buku tulis ini bisa saya pulang. Saya membelinya di pertengahan Mei lalu (ternyata saya masih menyimpan struk belanjanya :D). Sudah sekitar tiga bulan, tapi tidak banyak yang sudah saya tuliskan. Hanya berisi catatan tagihan pulsa (perkenalkan, saya gadis penjual pulsa), catatan belanja kerjaan, dan coretan-coretan iseng. Beda banget kalau dibandingkan sama waktu jadi anak sekolahan, pasti bukunya udah banyak catatan-catatan. Atau kalau tidak banyak catatan, suka ada curhatan-curhatan tertulis di buku. Atau menyobek kertas dan mengedarkannya di bangku-bangku terdekat sebagai sarana buat ngobrol tanpa suara. Aaah, ternyata makin ke sini saya semakin jarang menulis dan melupakan sensasi menulis, dengan tulisan yang rapih, atau kalau buru-buru nulisnya acak-acakan, coret sana sini (saya tidak suka memakai correction pen), dan termasuk sensasi pegal di jari kalau kebanyakan nulis! ;)

Maka sepertinya dari proyek menulis ini saya bakal memenuhi buku tulis ini dengan tulisan ceker ayam plus coretan-coretannya. Saya pun telah membuat daftar benda-benda apa saja yang akan saya ceritakan, walaupun baru berhasil mendaftar 26 benda, Itupun belum tentu bakal "dihidupkan" melalui cerita. Nah di sini buku tulis ini bakal siap menampung apa saja yang terlintas dalam kepala saya.

Buku tulis sayang, siap-siap ya saya curahkan apa yang terlintas, apa yang saya rasa. Semoga kamu gak marah kalau saya suka corat-coret ketimbang nulis, karena itu pun cara saya menyalurkan apa yang saya rasa. Saya juga sudah melindungi dan mendadani kamu dengan baju kero kero keroppi, bukan baju seragam cokelat lagi, semoga kamu suka! :)


August 3rd, 2013
10:39 p.m.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text