Social Icons

Pages

Sabtu, 24 Agustus 2013

Bedak Jerawat



"Udahlah kalo jerawatan tuh jangan dipikirin.Nti juga jerawatnya ilang sendiri kayak gue."


Kakak saya (cowok,tinggi, cakep) pernah bilang begitu ke saya yang waktu itu ribet banget gara-gara jerawat. Dan sekarang, justru kata-kata itu yang jadi pegangan saya selama ini. Tiap kali wajah saya berjerawat, saya tidak terlalu memusingkannya. Hanya membersihkan wajah seperti biasanya, tidak ada perlakuan khusus buat si jerawat.

Sampai beberapa waktu yang lalu teman kerja yang-saya-sayang memberikan saya bedak jerawat sebagai oleh-oleh dari Jawa. Mungkin teman saya itu kasih saya bedak jerawat biar antimainstream gitu ya. Teman saya itu bilang kalau mukanya bersih karena gak pakai produk macam-macam, hanya memakai bedak jerawat ini yang cuma dijual di Jawa. Ia pun menyarankan saya (yang katanya juga gak macam-macam ini) untuk memakai bedak jerawat ini.

                                               


Awalnya saya malas dan juga was-was untuk memakainya. Takut tidak cocok dengan wajah saya, dan takut jerawat jadi tambah parah. Tapi hey, saya teringat kata-kata kakak saya untuk tidak terlalu memikirkan perkara jerawat. Jadi saya coba saja memakai bedak jerawat itu tanpa pusing apakah hasilnya akan baik atau bagaimana. Ternyata setelah memakainya, wajah saya terasa bersih dan kencang. Jerawat jadi bersih? Masih tetap ada, tapi setidaknya saya merasakan wajah saya segar setelah memakainya. Saya bisa rutin memakainya kalau sedang tidak malas.

Buat saya yang suka banyak mikir gak jelas ini-itu, ternyata mencoba sesuatu yang baru itu bisa jadi seru, tanpa pretensi yang macam-macam tentu. Tak usah pusing dengan pemikiran ini itu. Coba saja, dan jalani. Takut hasilnya tidak baik? Setidaknya kita sudah mencoba, dan pasti ada sesuatu yang baik yang bisa dipetik dari tiap apa yang terjadi. Mungkin begitu.

Sekarang saya permisi mau pakai bedak jerawat dulu ya, biar berasa segar. Sampai bertemu! :)


August 24th, 2013
11:46 p.m.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text