Social Icons

Pages

Rabu, 28 Agustus 2013

Kaos Kaki Warna-Warni



Saya selalu memakai kaos kaki di saat keluar rumah sebelum mengenakan sandal atau sepatu. Memakai kaos kaki ini banyak manfaatnya: melindungi kaki dari alas kaki yang terkadang bikin sakit (apalagi kalau alas kakinya masih baru), sebagai sedikit ganjalan kalau sepatunya sedikit longgar (saya sering memakai trik ini), juga bisa sebagai bagian dari fashion. Saya pun tidak menyia-nyiakan kaos kaki untuk turut menunjang penampilan saya. Sebenarnya saya bukan orang yang peduli-peduli amat soal penampilan. Tapi kalau urusan kaos kaki, saya cukup memperhatikan pemakaian kaos kaki sesuai dengan warna baju yang dikenakan, biar terlihat matching gitu. Jika orang-orang suka memadupadankan busana yang dipakai dengan pemakaian tas, atau aksesoris, saya cukup di kaos kaki saja. Juga agar kaos kaki saya tidak tertukar dengan yang lainnya, terutama di tempat kerja.

Di tempat kerja saya yang mayoritas perempuan semua juga pada mengenakan kaos kaki. Warna kaos kaki yang kebanyakan cokelat membuat kita kadang mencari-cari yang mana yang kaos kaki kita. Pernah suatu waktu, kaos kaki saya dan teman saya tergeletak begitu saja dan berdekatan, merek kaos kakinya pun sama karena kita beli grosiran. Jadilah teman saya nekat untuk mencium bau kaos kakinya yang (katanya) khas (dan saya pun heran khas-nya itu dimananyaa?). Karena suka tertukar begitu, maka saya mencari kaos kaki yang berwarna-warni agar beda, walau saya juga punya banyak kaos kaki warna cokelat.

Saya memiliki kaos kaki dengan beragam warna, ada yang merah, merah jambu, hijau tosca, dan orange. Saya akan memakai kaos kaki sesuai dengan busana yang saya pakai. Seringkali teman-teman kerja yang suka berkomentar kalau saya selalu matching, walau yang matching cuma sekadar baju dan kaos kakinya. Bukan apa-apa, kalau mau bikin matching dari warna busana, tas, sampe aksesoris yang digunakan makan biaya juga, ya! Jadi saya pilih untuk  tampil beda cukup memadupadankan baju dengan kaos kaki saja. That's my choice to be different, even it comes only from pairs of colorful shocks! 


August 28, 2013
11:34 p.m.

1 komentar:

 

Sample text

Sample Text