Social Icons

Pages

Kamis, 10 September 2015

Tes Kutipan


mana yg drencanakan & mana yg tdk? apa artinya apa? 332

aku tdk setakut yg kaupikirkan 335

slma bthun2 ini, di mataku kau adl cwok kertas-- dua dimensi spti krkter dlm buku & sosok 2 dmnsi yg brbeda, tp ttp sj datar 336

kota krtas u/ gdis krts 337
krn sptinya hebat, mjd gagasan yg dsukai smw org. 338

selamanya tsusun dr masa kini2 340

skrg aku mgerti bhwa aku tk bs mjd dia & dia tk bs mjd aku 342

tnyata mmg bgitulah kau 343

tdk ada yg prnh tjd sesuai dgn yg kita bygkan 344

jk kita tdk mbayangkan, tdk akan ada yg prnh tjd 344

laki2 yg senarnya putus, yg tdk mrasakan akar dr bilah rmputnya thubung dgn tanah, laki2 yg retak. sprti aku 346

kpn kita bs brtatapan wjh dgn wjh? smpai kau mlihat k dlm retakanku & aku mlihat k dlm retakanmu 348

aku akan mrindukanmu.
bgtu jg aku. 348

kita blm slsai btemu dgn 1 sm lain 349

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text