Social Icons

Pages

Jumat, 25 September 2015

meet again, dear doodle

pengin cuap-cuap appaaa gitu, tapi rasanya malam sudah larut dan pengin cepat-cepat berlayar ke pulau kapuk, syukur-syukur bisa lucid dream ketemu Buble *uhuk, masih aja.*

di sini saya mau ngucapin syukur buat Sang Maha, Sang Penulis Skenario Tiap Ummat-Nya, terima kasih untuk memberikan saya kesempatan menghirup udara pagi dari rumah yang homey banget, menempatkan saya di sekeliling orang-orang yang baik & perhatian, membimbing langkah saya ke tempat yang berkah, semoga saya selalu dalam bimbingan, lindungan, & kasih sayangMu. Dan bahkan untuk segala tempaan dalam hidup, semoga saya diberi kekuatan yang besar untuk menghadapinya.

Terima kasih juga buat google yang udah buatin doodle (iyaa, tauk bukan saya ajah yang di-doodle-in), suka liat doodlenya (dasar anak virtual).

G is turning 27! Di usia yang udah segini tapi tetep berjiwa muda (ngotot stay young :D) banyak harapan sebenarnya, tapi secara keseluruhan semoga saya jadi lebih baik lagi. How if i'm not that good? Semoga saya bisa terus belajar, berproses untuk jadi baik & tambah baik, bisa tahan ditempa asam garam kehidupan, bisa berbahagia dengan diri sendiri, dan akhirnya bisa membawa kebahagiaan untuk orang lain. Harapan spesifik & cukup spesial yang mau saya sampaikan di sini itu..... semoga saya rajin nulis dan olahraga ;D. Udah segitu aja dulu deh ya (udahnya malu syendiri :D).
Terima kasih & sampai jumpa!
25 September 2015
10:50 p.m.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text