Social Icons

Pages

Kamis, 09 Mei 2013

Ms. Greenie :)

Mbak, coba tolong liat ini undangan tanggal berapa?| Mmm, tanggal 12 Mei tuh mi| Ooh..masih lama toh. Eh liat deh mbak ini undangannya warna ijo. | *hening*yaa teruuuss*| Kamu kan suka warna ijo mbak.. makanya undangannya mami bawa pulang....|


Begitulah percakapan gak penting saya sama mami di malam-malam begini. Tapi gegara mami ngomongin warna "ijo" *biar gak fokus sama undangannya*, saya jadi pengen ngomongin si ijo. Ijo, atau hijau, merupakan warna hasil campuran dari biru (yang cyan) dan kuning. Warna hijau merupakan warna sekunder dalam pigmen, tapi juga merupakan warna primer dalam cahaya. *gak peduli mau warna primer kek, sekunder kek, tersier kek, i just love this colour! ♥* Eh ditanya dooong kenapa suka warna hijau? *hehehheu pengen banget ditanya-tanya siih mbaknyaah* Well, jadi inget jaman es-em-a pernah ditanya sama temen yang juga suka warna hijau : Lo kenapa suka warna hijau, Git? | Hhhm.. *sembarimemejamkanmatasambilbayanginwarnahijau*radalebaybutidid* gak tau kenapa kalau liat warna hijau tuh bawaannya adem. Kayak liat pepohonan, dedaunan, kan banyak warna hijau tuh. Nah, kayaknya warna hijau bikin adem, sejuk. tapi diliatnya juga cerah. Gitu deh pokoknya | Iya Git, sama gue juga gitu *temen satu itu cuma jawab begitu, mungkin dia terperangah sama jawaban saya hahhaha*

Dan kesukaan saya *berikut alasannya, walau kadang (katanya) kalau suka sama sesuatu, kita gak perlu alasan #hayaah, tapi biar syahdu en seru dikasih alesa aja yak* akan warna hijau masih terus berlanjut. Awalnya sih pernah suka sama warna biru & kuning, dan suka perpaduan antara biru & kuning (tapi bukan yang jadi hijau yaa) lalu di kemudian hari terpesona sama si hijau, jadilah saya mendeklarasikan diri sebagai "pecinta hijau". Dan masih, tiap kali liat warna hijau, selalu ada efek adem, sejuk, segar, tenang setiap melihatnya.

Karena kesukaan saya akan warna hijau, membuat saya identik dengan warna hijau. Yah, walaupun gak selalu pakai yang hijau-hijau, tapi tiap ada yang hijau-hijau, buat yang pada tau,kenal (apalagi dekat) dengan saya, pasti tau hijau adalah warna favorit saya.Seperti mami yang bela-belain ngebawain undangan  yang warna hijau demi dilihat saya *terharuu huhuura*, seperti teman jaman es-em-a yang ngajakin ngobrol soal hijau, seperti teman-teman semua yang suka kasih saya yang hijau-hijau *menerima sumbangan warna hijau dalam bentuk apapun*asal jangan rubbish aje yee :D*, seperti murid-murid saya yang suka nyinyir kalo saya suka warna hijau: "Miss ini suka banget warna ijo, kenapa gak sekalian kulitnya dicat ijo miss..", atau ada juga yang suka barter barang-barang warna hijau, juga ada yang kasih / iri-iriin warna hijau *their responses are always colorful,& i love it!*, seperti saya yang bernama depan G, yang mungkin bisa dipanjangkan menjadi "Green". Oh yes, i just got my new identity : call me Ms. G, G's for Greenie! :))


Catatan: kenapa murid-murid saya sampai tau saya suka wara hijau? Karena saya mengumpulkan alat-alat tulis yang serba hijau. Kenapa pilih alat-alat tulis? Karena alat-alat tulis yang sering dipakai dan juga harganya terjangkau. hehhheu. And these are my green stationery~~ :)) Chekidoot!


say Hi from my new pencil case - I love thinker bell w/ green suit! Lovely~~

 A rabbit lies on the (green) bed & I got the pen from my nephew. hoohoho



Salam hijau!

May 9th, 2013
10:05 p.m.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text