Social Icons

Pages

Minggu, 28 April 2013

nostalgia on my mind

Siswa-siswi SLTP Negeri satu
Seirama langkah menuntut ilmu
Lebih giat dalam belajar
Jauhkan diri hal yang tak berguna
Siswa-siswi SLTP Negeri satu
Takkan pernah mengenal putus asa
Gapai cita seiring doa
Berdiri tegak bersama
Ayo kawan jangan lupa
Senantiasa berusaha
Membina pribadi, menjadi landasan utama
Sukses di kemudian hari
Baktikan pada ibu pertiwi .....


 Tanpa googling, tanpa liat catetan, woow...ternyata saya masih apal Mars SLTPN 1 Bandar Lampung, tempat saya mengenyam ilmu, belajar banyak hal selama tiga tahun bersekolah di sana (mmm..mungkin ini apal lagunya ampe sekarang gegara tempaan guru seni saya yang strict bin "killer" -- Pak Ichsun). Dan di hari Minggu, 28 April 2013 yang cerah di awal tapi lantas diguyur hujan di siang dan sore hari dan di malam harinya oke-oke ajaa, hari ini saya bersua lagi dengan sekolah saya setelah hhm.... 10 tahun lamanya (what a time trick! Gak berasa banget udah 10 tahun berlalu). Seinget saya setelah saya lulus tahun 2003, saya belum pernah berkunjung ke sekolah saya ini lagi, yaa paling lewat doang, atau mampir makan mi ayam pakde. Dan ternyata oh ternyata... perkembangan sekolah saya pesat gilaaa! Hampir semua gedung udah direnovasi, cuma bagian belakang dan beberapa bangunan aja yang bangunan lama, selebihnya... voilaa, bangunan-bangunan baru yang tak saya kenali menjulang berdiri. Tapi tetap, ini merupakan sekolah saya tercinta.

Kembali menginjakkan kaki ke sekolah ini, membuat saya jadi mengingat masa-masa SMP -- masa peralihan dari anak-anak ke remaja, dilema anak remaja yang pengen keliatan dewasa tapi padahal baru juga lewat masa anak-anak.. duuuh, lucuu deh ngingetnya :D. Banyak cerita di masa SMP , dan mengingat tingkah polah saya jaman duluu -- yang suka berisik dan nyerocos kalo udah ketemu "geng"-nya, yang galak bin sinis sama cowok-cowok yang gak bisa diajak kerja dalam tim :D (sampe masih ada yang inget duluu banget pernah kena saya semprot, etapi saya aja lupa pernah nyemprot orang hohoo) , yang cuek bebek ngelakuin apa aja yang dianggepnya bener selama gak ganggu orang :D, yang punya banyak temen dari dua golongan (golongan pinter & golongan centil), yang mulai flirting"an (oh myyy..... *blushing*), yang getol ikut organisasi biar sering dapet dispen (ikutan PMR & tentunya sering ikut lomba, walo cuma jadi pasien, tapi tak apa yang penting dapet surat dispen :D), dan segudang yang-yang lainnya...yang kalo saya terusin nulisnya bakal ampuun saya gak berenti senyam-senyum. Pokoknya masa-masa SMP itu sangat amat berkesan secara mendalam buat saya ;))

Naah, dari tadi nyerocos aja...sekarang melipir dulu kasih space buat hasil bidikan saya sembari nostalgia dalam memori otak. Ini dia foto-fotonya....


Old building featuring new building


Bangunan lantai bawah (paling kiri) itu dulu kelas saya -- 3H

Sehabis hujan , kembali cerah berawan

undakan baruu... dulunya undakannya dari papan kayu :)

 Kembali hujan...

 Old building #2nd floor..kalo gak salah jaman tahun 2003, ini untuk kelas unggulan 3B & 3C

 New building #2ndfloor di sisi kiri

 Kembali menapaki kaki di sekolah tercinta, walau kali ini tanpa berseragam putih biru :D



2 komentar:

 

Sample text

Sample Text