Social Icons

Pages

Minggu, 16 Juni 2013

To Be Loved

...btw, udah punya album terbaru buble belon, neng? kalo belon, mau aye drop box-in nggak, neng?


Whoaa... Seseorang mengirimi pesan ke saya *sebut saja dia kakak* dan begitu dapet pesan ini rasanya mau jumpalitan, senangnyaaaah! :))Tapi saat itu saya malah kalem jawab:
 iiih,drop-in abang buble-nya aja bisa gaak? :D
Begitulah kelakuan dikasih ati malah minta ati-ati lainnya, dan meskipun gagal mendapatkan paket abang Bublé-nyah *minta ditampol ama Mpok Lu (bininya Bub)*, cukup dapet kumpulan suaranya bang Bublé seablum yang bertajuk "To Be Loved" tapi udah bikin senaang! Dan senangnya lagi, karena ada juga yang ingat kalau saya cincah banggeeeth ama bang Bubléh *yaa gimana gak ingat kalo setiap posting lagunya selalu kasih deskripsi : Oh, yes you're my everything Bub, atau pas posting lagu Lost : I'm lost without you, Bublé...  dan seterusnya-dan seterusnya* Jadi gak heran kalau seluruh dunia juga tahu gilanya saya sama abang (gak pake none) satu itu. Saat itu tak henti-hentinya senyum menghiasi wajah saya yang bikin saya terlihat more lovely :p, tersenyum juga demi melihat pesan lain persis di bawah pesan kakak : ada pesan dari suami kakak *sebut saja bang R* Ooh, I think they are truly destined together deh, ampe kirim pesan ke saya aja timing-nya hampir bersamaan. Dan sangat senang masih bisa keep in touch sama pasangan yang menurut saya bikin iri, sekaligus sangat disayangi ini: ya, kakak & Bang R, how I want to catch them up again, to share & laugh together like we did last time :)
===================================================================

Pernahkah kamu bertemu seseorang hanya dalam hitungan jam tapi bisa meninggalkan kesan yang mendalam? Saya pernah. Ya, kebersamaan selama beberapa jam saja di hari pernikahan mereka (kakak & bang R) menjadi pengalaman yang tak terlupakan buat saya.  Sebelumnya belum pernah bertemu  (hanya sebatas berhubungan lewat jejaring sosial saja),
begitu pula saat kakak mengundang saya di pernikahannya yang disampaikan lewat pesan juga, tapi saya sangat excited untuk hadir di momen istimewanya, yang ternyata disambut hangat oleh kakak, juga bang R. Dari pertemuan kita (juga obrolan singkat di pesan-pesan), karakter yang saya
tangkap dari mereka berdua: Kakak, orangnya rame, ramah, & hangat. Dia bisa mencairkan suasana dan sangat menyenangkan. Bang R, dia sangat menghargai orang (masih ingat gimana bang R di acara pernikahannya gak henti-henti bilang "terima kasih, terima kasih..." ke para tamu), bang R juga mau belajar buat mingle sama siapa saja yang ada di lingkungan kakak, itu . Dan yah,  berada di dekat mereka berdua siap-siap saja dibuat iri melihat cinta-cinta mereka bertebaran di udara (langsung pake efek balon-balon cinta beterbangan di udara), tapi beneran, their love energy could be felt by people surround them, which is pure & strong! Nanti kalau ada kesempatan bertemu lagi, rasanya pengen nanya : nih pasangan pernah berantem kagak sih? Kayaknya stay sweet muluu.. :p

Hhhm... menulis tentang mereka membuat memori saya memutar apa yang terjadi di kala itu. Jadi ingat nervous-nya kakak waktu hari -H tiba. Berbeda dengan malam sebelum hari H (ya, I spent d'night w/ d'bride), kakak sih masih bisa stay cool. Eh pas udah Subuh, baru deh dia ngaku : "duuh, kok deg-degaan..." :D . Trus beberapa jam kemudian, bang R dateng & bukannya sibuk pake kostum, dia malah sibuk motoin pasangan pengantinnya (emang gokil nih pasangan). Di situ baru saya berkenalan langsung sama bang R. Dan saya masih ingat saat-saat menjelang akad, saat kakak udah jalan duluan ke masjid, dan bang R masih stay di rumah dan saya menawarkan diri buat dengerin dia ngucapin kalimat akad. Dia bilang dia kesulitan di beberapa kata, tapi tetep berusaha merapal kata-kata yang tertera. Dan alhamdulillah, akad nikahnya berjalan lancar.

Masih inget juga percakapan kita yang bikin kita ketawa-tawa. Iya, saat itu setelah acara resepsi pernikahan, saat kakak sibuk bersihin riasan, sementara bang R duduk di pojokan. Setelah ngobrol-ngobrol singkat (ngobrolin makanan kesukaan, ngobrolin macet, ngobrolin nama anak mereka nanti, dan lainnya), dan saya, yang penasaran sama konsep lamaran bang R ke kakak kala itu langsung saja bertanya : "hey R..could you tell me how you can be so romantic, proposed her on the air balloon? How sweet!" Dan yang ditanya malah ketawa-tawa : "I'm not that romantic. Just do what I should do since she often ran away whenever I planned to propose her." :DD jadi, si kakak dilamar di atas balon udara biar kagak bisa kabur. bang R Cerdaaas! :D Saat kita ketawa-tawa, si kakak pun langsung nyamber : "pada ngomongin aku yaa? iih..." dan malah tambah jadilah tawa kita di senja yang menjingga. Dan saat hari bergulir malam, waktunya untuk berpisah, saya dibanjiri ucapan terima kasih (such a pleasure when my presence is appreciated by them) dan saya cuma bilang : "Will we meet again? How if you visit my town which has so many beautiful beach, & free from traffic jam!" :) | "Sure. Someday. We'll meet again someday."

Ohya, pertemuan pertama itu kejadian di sekitar satu setengah tahun yang lalu, dan setelah  itu time flies in our own track. Setelahnya, paling kontak-kontakan pas di momen ulang tahun, anniversary, sampai baru-baru ini : dapet kiriman Bublé~~~ :))) Teruus, pesan yang saya dapat dari bang R, dia bilang kalau dia dan keluarga kecilnya *ciyeeeh, sekarang bang R jadi yang paling ganteng di tengah keluarga kecilnya, coz he's a father of a big baby girl now! Congratss* ada rencana mau mudik & he said: "If we do it would be nice to meet up again, don't you think? Talk to you later" Woow, of course  i do want, too! Senang deh rasanya masih diingat sama pasangan romanciis inih, senang juga they are still kind and warm to me! Can't wait to meet you all : and now plus the cute baby girl! Must be lotta fun! Dear kakak, bang R, & d'baby, stay good! Wish to see you soon, at Bublé's concert maybe? xoxoxo teteup deh ah! Dan seharian ini saya pun ditemani sama alunan suaranya bang Bublé.... whoaaa, whatta feeling to be loved............. by Bublé!  
*kemudiandilabrakMpokLuyangtengahhamilgedee* Dah aaah! Bubblheeey and see youu! 


June 16th, 2013
11:00 p.m.

Note : wanna take a look "keisenganku" buat mereka, boleh nih tak kasih liat :) :




 Gambar 1 : lagi seneng-senengnya mewarnai terus nemu gambar sepasang tedy bear pas di wedding anniversary. Jadilah saat itu saya iseng kirimin via message.

Gambar 2 : lagi kurang kerjaan, terus bikin kartu ucapan buat si big baby girl!

 Gambar 3 & 4 : finally Bublé finds his way to go home! Yeaaaay, lupakan Lusiana,lupakanlah diaaa! *stresss* ehiya, makasih yaaah kakak buat Bublé-nyaaa! :))

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text