Social Icons

Pages

Kamis, 13 Juni 2013

Music Concert : Classpherience

a step closer to get d'ticket..4 more hours to d'concert, 3 more hours still i have to work..fyuuh (7 June 2013)


Fyuuuh... *this fyuuuh won't go away* since sooo many things i have to do and i'm haunted by the deadline! wihhihiiiii... *pake backsound yang horrooorr* Yak, tapi biar kata lagi rempong bin mumet bin ribet, kayaknya nulis-nulis sambil ngopi-ngopi enyak nih! *berasa lagi di kedai kopi, yang ada lagi ngejogrok di depan kompi dengan buku, kertas, dan tisyu tumpah ruah jadi satu*dan saya pun memutuskan untuk menulis tentang hal yang menyenangkan, yang sebenarnya saya janji sama diri saya sendiri mau menulisnya tapi gak sempat-sempat, tapi malah nulisnya sekarang di sela-sela tumpukan pekerjaan.  And the story goes:

Ceritanya beberapa hari yang lalu (tepatnya Jumat, 7 Juni 2013) saya berkesempatan untuk menonton live concert. Yippiieeee! Kali ini live concert yang saya tonton berbeda dari apa yang pernah saya saksikan , dan ini merupakan konser pra-bayar pertama saya (hhmm..gimana ya jelasinnya, konser yang kali ini saya tonton mesti bayar dulu untuk dapet tiketnya, kalo yang sebelum-sebelumnya kan tinggal bawa badan ato tunggu jebolan :D) eh, tapi sebenernya pun saya mendapatkan tiketnya secara cuma-cuma karena saya memenangi quiz dari salah satu stasiun radio (dan ini kali ke..... mmmh, kali ke-sekian pokoknya saya menang quiz-quiz: asal bukan undian aja, tapi kalo disuruh-suruh, ditanya-tanya, ngerangkai kata-kata, saya emang ratunya - ratunya quiz maksudnya *apasiiih*) Yak, lanjut ke gelaran konsernya, sebenarnya rada gundah gulana juga waktu mau nonton, soalnya acaranya malem & hari itu hari padet-padetnya saya show di kelas-kelas di cabang yang berbeda-beda pula, belum lagi konsernya berbayar jadi mesti cari-cari temen dan merajuk temen dulu. Akhirnya, setelah kasih pidato ke teman-teman tercincah tentang korelasi positif menonton konser musik dengan semangat kerja *mulaingawuur*, teman saya dari jaman SMA+kuliah ini pun akhirnya tergugah untuk ikutan nonton walau gak terlalu suka sama para penampil (dan saya bilang: pasti gak bakal nyesel deh entar & mari mengapresiasi musik! *jiaaah gaya*) Dan jadilah saya dan dua teman saya (yang juga mungil-mungil) mencoba peruntungan kita di desakan kerumunan orang, mencoba tetap bertahan memerintahkan kaki tetap berdiri, sembari mata dan telinga menikmati musik itu sendiri -- sungguh menantang + menyenangkan!

Konser yang saya saksikan itu bertajuk "Classpherience" dengan membawa tiga penampil : Sandhy Sondoro, BCL, & Once. Menurut saya, ini perpaduan yang sempurna juga bisa menarik banyak massa (yang suka musik pop, bisa bela-belain nonton buat liat penampilan SS & BCL, buat cowok-cowok yang mau musik rock, bisa diwakili sama Once, yang mau liat yang bening-bening dan kece ada tante BCL - tinggal pilih!) Dan benar saja, massa yang datang memang beragam, dan saya bisa merasakan ketika bang SS yang nyanyi, kaum hawa langsung pada beringsut ke garda terdepan, kaum adam menyimak dan lebih memilih menyaksikan dari layar, ketika BCL nyanyi tambah tumpah ruah secara we, the hawas & the adams, couldnt ignore her beauty! *hihiihi*tapi nyanyinya okeh juga kook*, terus pas Once, langsung deh para adam (dan banyak juga loh yang sepertinya para rocker) semangat mengikuti hentakan musik dan menikmati suara Once yang parah gilaaa kerennya! Aah, sungguh pengalaman yang seru sekali - kita semua bersatu kala itu demi mengapresiasi musik karya anak bangsa :))

Tidak hanya dari para penampil yang kece-kece dan keren badai yang menggugah mata, telinga, dan rasa, dari segi tata panggung, background, lighting, sound system, all iz well! Gak terlalu ngerti juga sih dengan hal-hal teknis begitu, tapi saya merasa kalau semuanya itu selaras dan benar-benar membuat nyaman saat menonton konser (saya paling suka waktu bang SS bawain lagu "Tak Pernah Padam" dengan screen-nya nyala-nyala lilin api *romaciis abis,padahal lagunya pedih*kayak luka ditetesin betadine kali aah jadi pedih*etapi kan jadi sembuh*abaikaaan* , juga waktu Once nyanyi Simphony yang Indah dengan background hijau-hijauan, pepohonan, hutan, alam : duuh, bikin tambah indah dan menggugah!)  plus bonus juga, ternyata yang nonton tidak terlalu ramai sehingga gak perlu berdesak-desakan. Memang Tuhan selalu bersama orang-orang mungil *tuingtuiing* :)

 Juga untuk interaksi penampil dengan para penonton : i could feel the energy from the singers & i know the singers also catched the energy from the audience , too! *ikut senang rasanya bisa turut menyumbangkan energi untuk mereka :))* dan sukaa waktu para penampil juga nyamperin nangkring di undakan kelas festival walau barang satu-dua lagu *yaap, saya ada di kelas festival dong aah! biar merakyat :D*  Wah, pokoknya benar-benar berkesan deh menyaksikan konser mereka, dan pulangnya, walau brasa amat capeek secara pulang gawe langsung meluncur ke te-ka-pe, tapi spiritnya masih berasaaa dong, even semangat itu pun  membuncah sampai sekarang.


  
14 June 2013
01:00 a.m. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text