Social Icons

Pages

Rabu, 24 Juli 2013

Thanks to....

Lagi pengen buat tulisan berisi "Thanks to..." niih. Yaaak, biar berasa macam penulis gitu deh. Anyway, kali ini saya mau mengucapkan terima kasih atas kiriman yang saya dapat beberapa hari yang lalu di saat lagi sakiit bin panas tinggi. Saya senaaang sekali, maka dari itu akan saya buat sanwacana di sini.

Saya mengucapkan terima kasih buat yang sudah bawain kiriman buat saya, yang bersedia kopernya disesaki buat bawain kiriman saya itu (yak, agak hiperbola juga sik gak sampe jadi sesak juga gegara bawa kiriman ituh), trus terima kasih buat yang udah nganterin paketnya ke tempat pengiriman barang, karena kalau gak dikirim yaa gak bakal sampe ke rumah saya, tentunya terima kasih buat segenap yang bekerja di bagian pengiriman barang tersebut (kurir, supir jasa paket pengiriman, dll) untuk menghantarkan kiriman tersebut ke alamat yang tertera yang merupakan tempat kediaman saya, terima kasih juga buat adik sepupu saya yang sudah menerima paketnya dan mengatakan kalau paket tersebut tepat sampai di orang yang dituju, dan pastinya terima kasih buat yang sudah kirimin paket itu, Saya terharuuuu! Iya, saya sih sudah bercerita pada si pengirim apa yang membuat saya terharu. Di dalam paket itu saya tidak menemukan surat (padahal saya ingin sekali dapet surat dengan tjap bibir khas seperti yang pernah ada di buku diary saya *ini seriuus*), saya malah menemukan dua benda di dalamnya, dan satu benda yang bikin haru membiruu.... Saya dapet celemek, sodara-sodara! Huwaaaa, kapan dong doong bisa dipakenya tuh celemek secara saya masak aja jaraang? hahahha. Tapi saya suka kok dengan pemberian itu dan dengan begitu, saya jadi terpacu buat bisa masak & tentunya jadi bisa gegayaan bercelemek ria! (hehehe yakin nih ah abis ini mau rajin masak? :D)... Well, celemeknya sih udah dicobain dan pas (yaiyalaah kan tinggal diiket-iket) dan lucuu sekali! Sekali lagi terima kasih yaaa... terima kasih semuanyaa!



these are what I've got from kakak kece & babang R! Stay kecee yaak semuaa... Danke!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text