Social Icons

Pages

Senin, 15 Juli 2013

My (Another) Lullaby


Wait..wait... sejak kapan seorang Gita butuh lullaby sebelum tidurnya. Uuh, sebelumnya udah pada au belum kalo kebiasaan saya yang gampaaang banget buat tertidur, mau ngantuk gak ngantuk pun asal dikasih kesempatan buat tidur pasti langsung bablas tidooor. Tapi ooh tapi, gegara flu+batuk+sesak seminggu ini *duuh,pliis udahan dooong sakitnya* saya akhirnya jadi ngerasain juga gimana rasanya susah tidur :(( Kagak ada enak-enaknya yaak! Di saat seisi rumah tertidur, saya masih kerjap-kerjip sendirian kagak jelas. Mata tuh udah sepet tapi gak bisa diajak tidur juga, napas udaah engaap bangeet! Ngitung domba udah, ngitung hiu sekalian juga *jangan ngitung duit nti tambah sesek :D*, tapi masih belum bisa mereem. Akhirnyaa, saya coba dengerin lagu aja. Well, sebenernya mau waktu sebelum susah tidur juga sukaa sih dengerin lagu, tapi selalu kebablasan ampe pagii itu laguu muter terus, bahkan kadang juga radio sampe suara zzzzzzzzzzzzzzzzz- nya doang.. kan bahayaa! Jadi gak terlalu dibiasain dengerin lagu sebelum tidur. Tapi untuk kondisi waspada kali ini, boleh deh dibantu pake lagu, dan............. eng ing eeeeeng *back sound playing* saya dapet lagu yang menurut saya pas buat pengantar tidur. Dari Landon Pigg yang Falling in Love at A Coffee Shop *yeaaaay* Kenapa menurut saya cocok, karena di awal ada petikan gitar yang bikin lembut terus suaranya bang Landon juga lembut, tapi ada unsur nge-bass nya *yaa kan dia cowok!* Yah pokoknya saya suka dengerinnya terutama kalo sebelum tidur. 

Terus...emang abis dengerin langsung sukses tidur, Ta? Mmmm, yaaa gak juga siih. Ya kadang bisa langsung tidur, kadang inget matiin lagu dulu terus beberapa saat kemudian baru tidur, kadang suka pikiran nerawang duluu malahan pengen juga dijatuhin cintah....mmm, tapi di toko buku kali yaaa, kemudian abis ngayal senyam-senyum terus tidur :DD, dan hal-hal lainnya... yaa begitulaaah... :D


Nah sekarang pada penasaran kagak pegimane siiih lagunya ituh? Ayoo, mana suaranyaa? Okee, tenang tenang tenaang. Ini diaa video klipnyaa... enjoy! 





Note : sebenernya sambil ngetik ini, berasa guilty juga sama bang Buble *duileee, biar diliat setie gituu* Jadi, buat bang Buble dimana pun berada, teteup dah bang aku padamu.. biasanya juga kan dengerin kamuu..yang ini selingan aje, dikit yaa bang yeee...
Good nite, sweetheart! ;) *kemudian dibekep bantal ama Lu*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text