Social Icons

Pages

Minggu, 10 Februari 2013

Wangi Menyenangkan Hati

Sunday, Feb 10th 2013
11:49 pm


I do enjoy my Sunday~~~~ yeaaay! Padahal hari ini nothin' special sih.. tetep bangun pagi, lantas nyuci a mountain of clothes, trus ada kondangan sodara, tidur siang, internetan, yah begitu-begitulah... tapi hari ini saya betah sama diri saya sendiri! hihiihi.. Maksudnyaah? Iyaa, saya betah sama aroma saya hari ini (makanan kali ah beraroma) even ampe semalem ini nih masih wangiiii.. (gak percaya, smell me then!)

Yap, karena di Minggu saya bisa berlama-lama mandi & tadi pagi saya manfaatin buat luluran! and thanks lur (panggilan buat lulur) udah bikin hariku nyamaaan! Rasanya badan langsung rileks, bersih, en nyium wanginya itu ooh.... menenangkan! Dan ya, hari ini saya buat prestasi juga karena mandi dua kali sehari. hahahaa jadi buka kartu deh ya! Iya, biasanya hari Minggu mandi cuma sekali dan itu juga di siang hari , atau ampe sore sekalian.. nah ini mandinya pagi-pagi sama sore juga - ternyata baru berasa gak ada rugi-ruginya mandi dua kali coz badan jadi seger en tambah wangiii...

Sekarang kalo udah ngerasain gini, jadi heran sama orang" yang males mandi di hari libur (well, saya juga mantan males mandi loh) ! Mandi itu enak tau: kan badan jadi bersih, seger, & lebih enak buat ngapa-ngapain - even tidur juga jadi nyaman karena badan bersih. Bener deh!

Jadi, mulai hari ini, saya deklarasikan untuk rajin mandi dua kali sehari, dan di hari Minggu/libur mesti sempetin waktu buat luluran dan mandinya dua kali sehari juga... ingat yaaa!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text